Resident Evil 4 PPSSPP Apk Mod ISO/CSO Data Terbaru Android

Fast Download
Download Game Resident Evil 4 PPSSPP Apk CSO/ISO Terbaru High Compress AndroidBerburu Zombie di Resident Evil 4 PPSSPP. Game Android kini sudah beragam macam bentuknya, terdapat game mobile yang umumnya juga game konsol yang dapat dimainkan dengan bantuan emulator seperti PPSSPP Gold yang membantu para pengguna Android untuk memainkan game PSP di Smartphone secara praktis.

Game BioHazard 4 Mobile Edition PPSSPP Apk ini salah satu yang memilki pemain cukup tinggi. Berburu zombie dengan visual serta efek suara mencekam yang diberikan dalam seri Resident Evil memang masih membuat game ini tertinggi dari jumlah pemain. Dalam seri Resident Evil 4 ini Anda masih melawan para zombie dengan berbagai misi tambahan diberikan, semakin tinggi stage atau level Anda tantangan yang diberikan semakin sulit., Selalu lakukan upgrade karakter dan item Anda.


Resident Evil 4 v1.0.0 Mod Apk+Data Terbaru

Resident Evil 4 PPSSPP Apk CSO/ISO Terbaru dalam bagian awal terdapat pembuka yang mengisahkan misi game, dimana Leon seorang yang tangguh menghadapi segerombolan zombie jahat yang sedang menyerang kota dengan tujuan memusnahkan semua manusia. Misi Leon adalah ingin menghancurkan para zombie sehingga kota yang ditinggalinya aman kembali.
Baca Juga: Neo Monsters Mod Apk Data Terbaru

Ada 2 tipe serangan yang dapat dilancarkan oleh karakter utama Leon, yakni serangan jarak jauh dengan mengunakan pistol dan serangan jarak dekat dengan sebilah pisau. Salah satu elemen yang paling menarik dalam game ini adalah saat membidikan senjata, posisi kamera akan bergeser ke bagian bahu karakter sehingga sobat mendapatkan ruang pandang yang jauh lebih luas tanpa terhalang seluruh tubuh karakter.

Karena ini merupakan versi apk mod, terdiri dua file yang bisa Anda install pada Android Anda. Versi mod sudah terdapat penambahan fitur di dalamnya seperti jumlah gold dan peluru yang tidak terbatas. Bagi yang suka dengan tantangan, dapat memilih versi original, pelajari setiap kelemahan zombie di tiap stagenya Anda akan dapat menyelesaikan misi dengan sempurna.

Download Resident Evil 4 PPSSPP Apk Mod ISO/CSO Data Terbaru Android

Fitur Game Resident Evil 4 :

  • Game berburu zombie terbaik di Android.
  • Grafik tampilan menarik dan efek suara mencekam.
  • Sudah dilengkapi fitur mod unlimited gold dan senjata. Anda dapat menggunakan senjata terbaik dan peluru tidak akan habis.
  • Mode permainan beragam dengan tingkat kesulitan semakin tinggi di tiap levelnya.
  • Ukuran kecil tidak membebani Android.
  • Tersedia beberapa bahasa pilihan.
 

Informasi Game :

Nama : Resident Evil 4
Kategori : Fun, Action, Shooter
Versi : PPSSPP ISO/CSO
Dev : Capcom 

Tampilan Game Resident Evil 4
Download Resident Evil 4 PPSSPP Apk Mod ISO/CSO Data Terbaru Android
Resident Evil 4 v1.0.0 Mod Apk+Data Terbaru

[Update] Download Game Resident Evil 4 PPSSPP Apk Mod ISO/CSO Data Terbaru Android

[Old Version] Resident Evil 4 Mod Apk+Data 2017
  • APK
  • DATA

Cara Install Resident Evil 4 di Android :

  • Unduh dan Ekstrak Apk Data game Resident Evil 4
  •   Untuk OBB Data ekstrak lalu pindahkan di folder SDCard/Android/Data/
  • Install Apk file
  • Selamat bermain

Demikianlah informasi tentang Resident Evil 4 Mod Apk+Data Terbaru yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan Brodroid agar selalu mendapat update dari kami, selamat bermain.
Fast Download

Komentar

Posting Komentar