Super God MOBA Apk Full v1.1 Terbaru

Fast Download
Bermain pertarungan MOBA dari Xiaomi dalam Super God MOBA – adalah game arena bertarung kategori multiplayer online battle arena MOBA yang populer sekali setelah kesukseasn Mobile Legends. Game dengan tipe seperti ini mudah disukai karena gamenya menghadirkan pertarungan secara team, Anda dapat membentuk team bersama dengan teman lalu melawan team lain secara online.

Super God MOBA Xiaomi

Strategi terbaik diperlukan untuk memenangkan pertarungan. Game ini juga memerlukan koneksi internet yang stabil. Super God MOBA ini semakin menarik karena dikembangkan dan dirilis oleh Xiaomi, iya rupanya produsen Smartphone Android populer tersebut kini mencoba menghadirkan game produksinya, menu bahasa China juga yang terdapat di dalam game ini. Kendala bahasa bisa teratasi dengan terus bermain agar hafal setiap menu dalam game.

Terus bermain juga membuat karakter Anda semakin tangguh. Setiap kemenangan atau kenaikan level, terdapat hadiah-hadiah item yang dapat Anda gunakan meningkatkan kemampuan karakter, jangan lewatkan juga setiap event yang dihadirkan seperti login harian, setiap Anda masuk game per harinya terdapat hadiah-hadiah. Tida hanya karakter, Anda juga bisa memilih pet atau hewan peliharaan, pilih dengan baik hewan untuk menemani hero Anda, karena masing-masingnya memiliki kelebihan dan kelemahan. Sesuaikan dengan karakter agar seimbang baik bertahan maupun menyerang.

Sistem permainan Super God MOBA Xiaomi Terbaru serupa dengan game MOBA lainnya bermain bersama team melawan team lain secara online dalam format 5v5. Bertarung di arena untuk merebut tower lawan terlebih dulu, strategi dan kerja sama team adalah hal terpenting selain pemilihan karakter dan level karakter serta item tentunya. Bagi yang masih bingung, saat awal bermain terdapat tutorial singkat mengenai sistem pertarungan, karakter, item dan pet. Jangan pilih skip jika masih tidak paham dengan game MOBA. Bagi yang penasaran, unduh dan install game Super God Xiaomi di smartphone sobat.

Baca Juga: Dimension Battle Mod Apk Terbaru

Fitur Super God :

  • Terdapat banyak karakter pahlawan baru yang menarik
  • Tersedia Mode 5 vs 5 dengan beragam peta
  • Terdapat menu binatang peliharaan untuk mentransfer barang
  • Menu ward untuk mode cahaya tinggi

Informasi Game :

Nama : Super God MOBA
Kategori : MOBA, RPG
Versi : 1.1
Dev : Xiaomi

Baca Juga: Arena of Valor Apk Data Terbaru

Tampilan

Download Super God MOBA Apk Full v1.1 Terbaru
Download Super God MOBA Apk Full v1.1 Terbaru
Super God MOBA Apk Full v1.1 Terbaru

Link Download
Fast Download

Komentar